Patung Bercahaya dari Balon Neon

Hai sahabat bulekke admin kembali dengan artikel yang sangat unik pernahkah kalian menonton film Tron? Para pemain dalam film terlihat sangat luar biasa dengan kostum yang ketat memiliki ...

Sepeda Unik Bongkar Pasang dari Bahan Kayu

Setelah melihat-lihat di media internet ternyata banyak sekali model sepeda yang terbuat dari kayu tetapi yang kurang dari semuanya ialah sepeda-sepeda itu tidak dapat di bongkar pasang ...

Hadiah Baju Tidur Sikakek

Seorang kakek 70-an pergi ke pertokoan untuk membeli hadiah ulang tahun buat istrinya tercinta. Si kakek kebingungan karena seingatnya tidak ada satupun barang keperluan wanita yang ...

Kaca Ajaib Untuk Memilih dan Belanja Baju / Pakaian

Ketika memilih suatu pakaian yang akan dibeli biasanya kita akan mencobanya terlebih dahulu di ruang pakai / ganti pakaian, akan tetapi sepertinya hal itu akan berubah di masa depan ...

Festival Meluncurkan Air Cola di Meksiko

Hai gan selamat berjumpa kembali dengan kami admin bulekke bagiamana kabar anda hari ini? semoga selalu sehat ya… Amin. Pada kesempatan kali ini bulekke hadir memberikan anda ...

Indahnya Kemilau Bijih Azurite

Sahabat bulekke admin berjumpa lagi dengan anda dan tidak bosan-bosannya emberikan sebuah karya-karya unik yang dari belahan dunia ini. Pada kesempatan ini admin ingin memberikan hal ...

Desain Celana Dalam Unik Anti Kebocoran

Selamat bertemu kembali dengan kami admin bulekke kali ini admin ingin membahas masalah permasalahan yang dialami oleh para wanita seputar kebocoran di saat haid yaitu sebuah celana ...

Akuarium Paling Unik Terbuat dari Es

Semua orang pastinya sudah tahu dengan akuarium yaitu sebuah vivarium yang biasa orang simpan disudut rumah jika skalanya kecil sedangkan bila berskala besar maka sangat cocok untuk ...

Memperkuat Gigi dan Gusi dengan Oral Seks

Banyak cara yang bulekke dapatkan untuk memperkuat gigi dan gisi mulai dari bahan herbal, bahan alami sampai memiliki dokter spesial untuk merawat gigi dari berbagai sumber dari internet ...

Keunikan dan Fakta Terpecahkan di Hari Natal

Hai semuanya para pengunjung setia bulekke bagaimana kabar anda di hari natal ini? semoga sehat selalu oh ia, berhubung hari ini adalah hari natal maka admin bulekke ingin berbagi keunikan ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

Mantel penyirna tubuh

Kalian dipastikan rata-rata mempunyai mantel di rumah tapi kalian punya mantel ngga apabila kalian pakai kalian tidak dapat di lihat orang tapi kali Makotapi akan beritahu bahwa ada ...

Tragis, Bayi Menangis Keluar Darah

Gan…!! pernah kalian lihat anak bayi nangis? yang pastinya sudah dong. malah sering, apalagi yang sudah punya anak bayi tiap hari malahan tapi kalau lihat bayi yang nagis sampai ...

Rekor Kue Natal Terpanjang di Dunia Dipecahkan di Shanghai!

Hari ini adalah masih momen-momen hari natal dan menyambut tahun baru 2012, nah apa yang kalian persembahkan di hari natal ini kali ini Makotapi memberikan sedikit informasih bahwa ...

Mariah Carey Berpose Bugil Saat Hamil Pada pemotretan kedua ini

Di saat usia kehamilan 8 bulan, Mariah Carey memiliki kegemaran baru. Untuk kedua kalinya, penyanyi ini tak menolak berpose bugil di majalah. Ia mengaku sangat antusias menunggu kelahiran ...

Pesawat Antariksa Pribadi

Gan, kita sudah punya pesawat pribadi saja yang jangkauan terbangnya cuman di dunia saja kita sudah senang banget apalagi punya pesawat antariksa pribadi yang jangkauan terbangnya di ...

Dinamo Dari Tubuh Manusia

Gan, kali ini Makotapi memberikaqn sedikit informasih tentang teknologi. Andaikan saja dari pergerakan tubuh manusia bisa setiap saat di-pergunakan untuk pembangkit listrik, betapa ...

Menciptakan karya seni dengan pisang

Beberapa seniman menggunakan segala macam bahan untuk menciptakan karya seni, kali ini seorang seniman Jepang yang menciptakan karya seni dengan pisang. Akhir-akhir ini saya telah melihat ...

Merawat Kuku Tangan

Gan!!! semua orang ingin tampak mengagumkan atau kelihatan cantik di lihat orang akan tetapi bersih dan cantik bukan hanya diwakili oleh seberapa harum aroma tubuh anda, tapi juga diwakili ...

Mengatasi Jerawat Dengan Facial

Hay Gan!!! apabila kalian melihat cewek di manapun berada tentunya yang pertama kalian lihat itu tentu wajahnya kan? gimana kalau cewek yang kalian lihat itu wajahnya di penuhi dengan ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users