Mahasiswa China Ciptakan Robot untuk Mengenang Guan Yu

Hai Gan, kalian tentunya sudah sering menonton film transformer yang menceritakan seputar pertempuran antara robot dan melibatkan juga manusia ternyata film ini bukan saja dari dunia ...

Gombalan jitu Mendapatkan Nomor Handphone Cewek

Sahabat bulekke, kemarin-kemarin admin banyak membahas seputar keunikan. namun untuk kali ini admin ingin membahas sedikit seputar gombalan seorang pria terhadap wanita yang berniat ...

Karikatur Selebriti Terlihat Seperti Zombies

Sungguh selebriti ini terlihat sangat menyeramkan padahal jika sahabat melihat asli dari mereka ternyata sungguh cantik. Sungguh disangkan jika wajah mereka dibuat seperti zombie. Zombie ...

Pohon Unik yang Pernah Tumbuh di Jagat Raya

Hai sahabat bulekke, kembali lagi admin pada kesempatan kali ini yang akan memberikan artikel yang unik seputar pepohonan yang unik yang pernah tumbuh di jagat raya. Tuhan menciptakan ...

Indahnya Kemilau Bijih Azurite

Sahabat bulekke admin berjumpa lagi dengan anda dan tidak bosan-bosannya emberikan sebuah karya-karya unik yang dari belahan dunia ini. Pada kesempatan ini admin ingin memberikan hal ...

Bentuk Kekerasan Terhadap Monyet di Kamboja

Bentuk kekerasan yang dilakukan manusia terhadap binatang sekarang ini telah banyak dilakukan apalagi mereka yang ada di luar sana. Sebagian mereka menganggap sebagai sebuah hiburan ...

Tipe Cowok yang Paling Gampang Ditolak Cewek

Hay zob ni penting buat cowok ya…..pernahkah anda mengalami hal yang menyakitkan pada saat kalian ditolak cewek, pada saat kalian nembak??? padahal tampang kalian tidak jelek-jelek ...

Sembilan Pepatah Bijak…..

1. Janganlah engkau MENUNTUT ILMU, krn pd dasarnya ILMU itu tdk bersalah……:O 2. Janganlah engkau MENIMBA PENGETAHUAN, krn di dlm sumur tdk ada PENGETAHUAN…….;) 3. Janganlah ...

Yang Tanda Tangan Teks Proklamasi

Seorang anak namanya Baheda sepulang dari sekolah, nangis. Bapaknya heran dan bertanya-tanya apa gerangan penyebabnya : Bapak : “Kenapa kau Baheda? Aku liat wajah kau kuzut kali…” Baheda ...

Tips Agar Sukses Saat Interview Kerja

Gan,,, biasanya apabila kalian melamar salah satu pekerjaan biasanya di tes dulu atau diinterview dulu. apa kamu layak kerja atau ngga, nah untuk kali ini Makotapi memberikan sedikit ...

Saran Buat Yang Mudik

Gan,,, kali ini Makotapi ingin berbagi sedikit saran bagi yang ingin mudik kekampung halaman agar perjalanan anda aman dan tidak ada hambatan dan sampai di kampung. Mau tau sarannya??? ...

Manusia Kanibal Paling Sadis Dan Terkenal

Jaman sekarang ada istilah PMP (pren makan pren), SMS (sodara makan sodara). Tapi itu belum seberapa keji kalo dibandingkan dengan kata ‘kanibal’ atau pemakan sesama jenis ...

Si Kakek dan Suster Cantik

Tadi pagi seorang kakek mampir ke klinik buat ngetes darah, sapa tau kolesterolnya tinggi. Nggak disangka dan nggak diduga yg nerima susternya cantik dan seksi. Si kakek jadi inget ...

Ini Sepertinya Penyakit Menular

Seorang wanita yang cantik dan seksi pergi ke Dokter untuk mengkonsultasikan penyakitnya. Pasien : “Dok, payudaraku kok terasa keras sekali dan sakit ya?” Kemudian si Dokter mulai ...

Kisah Uang Rp 1000 dan Rp 100.000

Uang Rp 1000 dan Rp 100.000 sama-sama terbuat dari kertas, sama-sama dicetak dan diedarkan oleh dan dari Bank Indonesia… pada saat bersamaan mereka keluar dan berpisah dari Bank ...

Sapi Bermata Satu Tanpa Hidung

Gan!!!! apa kalian pernah pelihara sapi? Apa! pelihara sapi??? ngga deh…..atau kalian pernah lihat sapi yang modelnya aneh? pasti diantara kalian ada yang mengatakan pernah ada ...

Agar Laptop Kita Awet

Zob kali ini Makotapi memeberikan tips bagaimana menjaga laptop kalian dengan baik. Karena kebanyakan orang pakai laptopnya berlebihan juga ngga mau tau rusak atau tidaknya. Nah kalau ...

Pengusaha dan Gelandangan

Gan,,, apabila kalian di takdirkan oleh tuhan sebagai pengusaha jangan sampai seperti pengusaha dalam cerita di bawah ini atau di takdirkan sebagai gelandangan sehingga bego-bego amat. ...

Semuanya Hanya Untukmu

Semalam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’ — Hoek! Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ...

Ahhh….. Buat Ngeres Aja

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS… Vera mengambil tisu, ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users