Anjing Termahal di Dunia

Zob, kalian punya anjing ngga di rumah? berapa sih kalian belikan? pernah beli anjing sampai harganya Rp 14 milyar? nah mau tau anjing termahal di dunia yaitu Anjing Merah Tibet merupakan ...

Tipe Cewek Kalau Naksir Sama Cowok

Hay zob…ada ngga ya diantara kalian yang mau nembak cewe tapi kalian ngga tau klu cewe itu bakalan terima ato ngga, tapi saran dari Makotapi ngga ada salahnya klo kalian mencob. ...

Uniknya Efek Domino Rantai Manusia di China

Sahabat bulekke, Permainan domino berasal dari daerah asal China pada awal 1120 Masehi oleh seorang bernama Hung Ming  dan kini menjadi permainan yang di mainakan sampai sekarang. ...

Pemanggang Terunik dan Terbesar di Dunia

Sahabat bulekke mungkin kalian heran melihat BBQ seperti ini. Sahabat pastinya pernah mengadakan pesta bersama teman-teman dan sahabat dengan pesta bakar-bakar ikan atau daging. Untuk ...

Pasangan Inggris Menciptakan Anak Robot

Robot adalah sebuah mesin yang di ciptakan untuk membantu pekerjaan manusia agar terlihat mudah seperti yang diciptakan oleh pasangan suami istri di Inggris Tony dan Judie Ellis menciptakan ...

Illusions Optical Sangat Keren

Hai sahabat bulekke ini adalah bebrapa gambar yang membuat anda pusing dan juga termsuk gambar illusions optical. Ide pertama kali diusulkan pada abad ke-19 oleh fisikawan Jerman Hermann ...

Makan Apa Kita Malam Ini?

Mebongo pergi ke dokter mengeluh tentang istrinya yang sudah hilang pendengaran “Seberapa burukkah pendengarannya?” tanya dokter. “Entahlah, Dok. Yang jelas saya mesti harus ...

Jari-jari Kaki Terjelek di Dunia

Bulekke.com – Memiliki kaki yang indah adalah salah satu kesempurnaan yang dimiliki seseorang. Namun tidak semua orang tercipta penuh dengan kesempurnaan ada juga orang yang tercipta ...

Festival Dragon Boat di Cina

Sebuah acara yang diadakan sekali dalam setahun disebuah daerah yang menjadi acara rutin itu disebut dengan festival yang melibatkan banyak orang. Anda tentunya sudah kenal dengan negara ...

Gombalan jitu Mendapatkan Nomor Handphone Cewek

Sahabat bulekke, kemarin-kemarin admin banyak membahas seputar keunikan. namun untuk kali ini admin ingin membahas sedikit seputar gombalan seorang pria terhadap wanita yang berniat ...

Desain Celana Dalam Unik Anti Kebocoran

Selamat bertemu kembali dengan kami admin bulekke kali ini admin ingin membahas masalah permasalahan yang dialami oleh para wanita seputar kebocoran di saat haid yaitu sebuah celana ...

Gambaran Alam Surga Menurut Pemikiran Mitologi

Memikirkan ciptaan Tuhan yang tidak tampak oleh panca indera adalah hal yang dapat merusak otak karena otak memiliki batasan dalam memikirkan kekuasaan tuhan. Mengenai hal tempat terindah ...

13 Angka Sial Mitos atau Fakta?

Zob…!!! ternyata dalam angka-angka ada juga angka yang dianggap mitos oleh orang contohnya angka 13. Di dalam tatanan masyarakat modern, kepercayaan-kepercayaan tahayul ini ternyata ...

Elisany Silva – Gadis Remaja Tertinggi di Dunia

Buat sahabat bulekke bagaimana sikap anda bila bersama kekasih yang melebih tingginya dengan anda pada saat kencan kalau buat pria yang memiliki pasangan yang tingginya tidak lebih ...

Bentuk Kekerasan Terhadap Monyet di Kamboja

Bentuk kekerasan yang dilakukan manusia terhadap binatang sekarang ini telah banyak dilakukan apalagi mereka yang ada di luar sana. Sebagian mereka menganggap sebagai sebuah hiburan ...

Jam Tangan Unik Memiliki Cincin Bercahaya

Arloji atau jam tangan adalah alat penunjuk waktu yang dipasang pada lengan tangan jam tangan pertama kali muncul pada tahun 1957 di Lancaster daerah Amerika Serikat oleh Hamilton Watch ...

Mahasiswa Malaysia Menikah Sesama Jenis di Irlandia

Gan? manusia itu emang aneh ya, sudah kodrat tuhan bahwa semua yang ada didunia ini berpasang-pasangan tapi ada juga yang kawin dengan sesama jenis contonya Ariff Alfian Rosli, mahasiswa ...

Keunikan dan Fakta Terpecahkan di Hari Natal

Hai semuanya para pengunjung setia bulekke bagaimana kabar anda di hari natal ini? semoga sehat selalu oh ia, berhubung hari ini adalah hari natal maka admin bulekke ingin berbagi keunikan ...

Merayu Wanita (dikereta…)

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta.. Cewek : Emang kenapa..? Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… ) Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi ...

capek bertamu di rumah orang kaya

Hai Gan!!! pernah ngga kalian pergi berkunjung kerumah orang kaya??? yang pastinya pernah dong. hehehe….. tapi pernah ngga di perlakuin sangant membosankan? seperti yang di lakukan ...
Page 1 of 41234
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users