Tampilan Unik Penggemar Sejati dari Film Toy Story

Hai Gan, ketemu lagi kita dihari jumat ini, pada kesempatan ini admin bulekke ingin memberikan sebuah artikel tentang sebuah film animasi yang diproduksi oleh Pixar bernama Toy Story ...

Membuat Pacaran Tidak Membosankan

Mungkin diantara kalian zob ada yang sedang mengalami kebosanan atau kejenuhan dalam hubungan, dan lagi gak punya ide mau ngapain. Nah Makotapi disini coba kasih sedikit tips agar pacaran ...

Sapi Bermata Satu Tanpa Hidung

Gan!!!! apa kalian pernah pelihara sapi? Apa! pelihara sapi??? ngga deh…..atau kalian pernah lihat sapi yang modelnya aneh? pasti diantara kalian ada yang mengatakan pernah ada ...

Monyet Gendong Kucing

Percaya ngga zob kalau ada monyet gendong kucing? tapi di bali zob, ada seekor monyet yang gendong kucing mungkin monyet itu mengira anaknya kali ya? hehehe…..langsung aja ni ...

Ungkap Sejarah Halloween dan Penampilannya

Hai gan sudah beberapa hari ini admin tidak sempat memberikan artikel kepada sahabat bulekke semua. Apakah kalian lupa jika hari ini tanggal 31 Oktober? Ada apa dengan tanggal tersebut? ...

Sekelompok Penganut Agama Gadget Hackwrench di Rusia

Gadget Hackwrench adalah salah satu dari lima anggota inti dari Rescue Rangers, bersama Chip, Dale, Monterey Jack dan Zipper. Dia adalah putri dari Geegaw Hackwrench. Percaya atau tidak ...

Kartun dalam Cerita dongeng Berubah Jadi Menakutkan

Sahabat bulekke adakah diatara kalian saat masih kecil selalu diberikan cerita oleh orang tua sebelum kalian tidur pada malam harinya? Biasanya orang tua menceritakan cerita dongeng ...

Kacamata Penggambar Suasana Batin/Emosi

Apa jadinya jika suasana batin dan emosi kita bisa ditampilkan /digambarkan oleh sebuah kacamata, dengan animasi menarik mirip sebuah smiley? Tentunya orang-orang akan akan semakin ...

Ciri-Ciri Pacar Yang Mau Ngajak Putus

Jika anda berdua sering bertengkar hebat hanya karena masalah kecil menjadi besar atau masalah besar bisa membuat anda berdua berhari-hari tidak saling bicara. Sebenarnya anda tidak ...

Kenali Karakter Seorang Pria Ketika Ingin PDKT

BULEKKE.COM – Perasaan saling suka dan rasa ketertarikan tentunya ada pada diri setiap orang apalagi terhadap lawan jenis dalam bahasanya biasanya dikatakan lagi kasmaran, atau ...

Kenali Karakter Seorang

BULEKKE.COM – Perasaan saling suka dan rasa ketertarikan tentunya ada pada diri setiap orang apalagi terhadap lawan jenis dalam bahasanya biasanya dikatakan lagi kasmaran, atau ...

Memperoleh / “Mendesain” Bayi Sesuai Yang Diinginkan

Dalam beberapa tahun ke depan, barangkali pasangan suami istri akan bisa memilih dan mendesain seperti apa anak/bayi mereka nantinya, baik secara tampilan fisik seperti jenis kelamin, ...

Makan Malam Diatas Pemanas

Irdat dan Siren adalah sepasang pengantin baru yang lagi mesra-mesranya. Suatu pagi Irdat hendak berangkat kekantornya. Irdat : Ma, aku pergi dulu! Siren : Nggak sarapan dulu? Siren: ...

Paijo Pria Idaman Wanita

Dua orang kekasih yang sedang asyik berduaan dan saling cerita si cewek bangga mendapatkan cowok seperti pacarnya sekarang ini. Badannya si cowok macho dan mukanya cool habis. Yang ...

Gombalan Manis Buat Pacar

Sayang… Kamu tau kan aku orangnya suka ngegombal. Tapi kali ini aku serius! Kalo emang harus kita berpisah dan kamu pergi jauh dan sejuta mil jarak memisahkan kita, walau aku ...

Tips Bertengkar Dengan Sehat

Gan!!! kalau kalian bertengkar dengan pasangan kalian pasti ada permasalahan yang tidak bisa diselesaikan diantara kalian karena hubungan asmara yang sehat bukan berarti hubungan yang ...

Upacara Tunduk Para Siswa Sekolah Guangzhou

Sahabat bulekke ketemu lagi ni dengan admin yang selalu setia kepada anda semua memberikan artikel yang tidak kala mengagumkan, aneh, dan tentunya unik untuk di simak. Pada kesempatan ...

Uniknya Rumah Es di Detroit Amerika Serikat

Bagi Anda yang sudah jalan-jalan di Amerika Serikat di bagian detroit yang terkenal sebagai salah satu kota yang runtuh. Runtuh dalam arti yang sebenarnya, bukan kiasan lebih dari 20.000 ...

Menjaga Hubungan Cinta Dengan Pacar Agar Tidak Putus Cinta

Nah para pecinta kemarin-kemarin Makotapi telah berbagi gimana cara untuk memutuskan pacar atau kekasih nah kali ini Makotapi memberikan sedikit pengalaman pribadi gimana caranya agar ...

Ahhh….. Buat Ngeres Aja

Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… Lagi mau nge-charge HP, eh ada SMS… Vera mengambil tisu, ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users