Truk Terbuat Dari Lego yang Fantastic

Hai gan, admin ketemu lagi bersama anda semua dalam artikel yang cukup unik pada kesempatan ini. Pada kesempatan ini, bulekke akan membahas seputar lego seperti pada artikel-artikel ...

Bangunan Gedung di Ujung Sisa Pembakaran Rokok

Kembali lagi ni sahabat bulekke dengan admin bagiamana kabar anda pada hari ini? Semoga selalu sehat ya… amin. Oh ia sahabat bulekke kemarin adalah hari raya Nyepi buat umat hindu. ...

Anak Haram

Wah parah juga ni kalau sampai punya anak seperti gambar diatas bisa berabe tu,,,,, kasian banget ya ibunya Gimana dengan bapaknya ya…..????  Pasti kalah ganteng dari anaknya. ...

Gila sob!!! Ada Kondom Untuk Anak-anak

Di era sekarang ini alat sudah canggih mesin bor pun juga ada. Jadi siapa pun bisa ngebor si mulus tanpa kecuali . Mungkinkah juga anak-anak Anda pernah melakukanya dengan pasangannya? ...

Anak Main Kuda-Kudaan

Si kecil Irdat sedang lewat kamar Papanya ketika dia mendengar suara berisik. Kebetulan pintunya nggak dikunci, lalu Irdat masuk dan melihat Papa sedang bergerak-gerak di atas Mama. ...

Rakitan Kereta Paling Terkecil di Dunia

Kereta api adalah alat transportasi yang pernah dibuat oleh manusia pada tahun 1867 yang pertama di Indonesia. Kereta api adalah salah satu alat trasportasi paling banyak digunakan ...

Kelainan Seksual Menghilangkan Keperawanan Ratusan Ayam

Sebelumnya bulekke meminta maaf kepada seluruh pembaca setia bahwa pada kesempatan kali ini kami akan mengangkat sebuh kisah nyata yang di alami oleh seorang pria yang haus seksualitas ...

Keunikan dan Fakta Terpecahkan di Hari Natal

Hai semuanya para pengunjung setia bulekke bagaimana kabar anda di hari natal ini? semoga sehat selalu oh ia, berhubung hari ini adalah hari natal maka admin bulekke ingin berbagi keunikan ...

Fenomena Pengendara Di Bawah Umur

Tabe Diii…… Langsung saja dengan dengan panjang minimal 400 kata Saatnya daeng ongky berbicara..! Yang menjadi keresahkan pihak kepolisian kita saat ini adalah banyaknya para pengendara ...

Sapi Bermata Satu Tanpa Hidung

Gan!!!! apa kalian pernah pelihara sapi? Apa! pelihara sapi??? ngga deh…..atau kalian pernah lihat sapi yang modelnya aneh? pasti diantara kalian ada yang mengatakan pernah ada ...

Di Ragunan

Gan!!! yang jelasnya pernah dong kalian pergi ke kebun binatang tapi gimana kalau kalian tersesat dan kehilangan anggota keluarga??? ya pastinya melapor ke pusat informasih seperti ...

capek bertamu di rumah orang kaya

Hai Gan!!! pernah ngga kalian pergi berkunjung kerumah orang kaya??? yang pastinya pernah dong. hehehe….. tapi pernah ngga di perlakuin sangant membosankan? seperti yang di lakukan ...

Konon, Sumpit Dayak Lebih Ditakuti daripada Peluru

Hay gan, kalian pernah lihat sumpit? yang pernah lihat baguslah tapi yang belum lihat kasihan banget sih kamu. Tau ngga bahwa sumpit orang-orang dayak lebih ditakuti dari pada peluruh, ...

Memperoleh / “Mendesain” Bayi Sesuai Yang Diinginkan

Dalam beberapa tahun ke depan, barangkali pasangan suami istri akan bisa memilih dan mendesain seperti apa anak/bayi mereka nantinya, baik secara tampilan fisik seperti jenis kelamin, ...

Tujuh Mitos Penyebab Kegemukan

Gan, kalian mempunyai badan yang gemuk tapi kalian ngga tahu makanan apa yang kalian makan sehingga badan kalian gemuk kita tahu bahwa makanan Lemak sering kali dituding sebagai “biang ...

Bocah Beli Pesawat Di Ebay

Zob!!! diantara kalian sudah ada yang berumur 17 tahun sudah punya mobil pribadi? bagus deh kalau sudah punya. Tapi kalau sudah punya pesawat pribadi pasti kalian geleng-geleng kepala ...

Mariah Carey Berpose Bugil Saat Hamil Pada pemotretan kedua ini

Di saat usia kehamilan 8 bulan, Mariah Carey memiliki kegemaran baru. Untuk kedua kalinya, penyanyi ini tak menolak berpose bugil di majalah. Ia mengaku sangat antusias menunggu kelahiran ...

Curhatan Ayam

Ayam : Gwe benci banget sama manusia. Sapi : Lah, mang lo napa..yam?? Ayam : masa gww baru makan beras dikit aja, langsung diusir, sampe di lempar-lempar batu segala. Padahal mereka ...

Manjat Kelapa

Di suatu kampung hiduplah seorang ibu dan anak gadisnya, pada suatu hari ibu sang gadis ingin masak santan, tapi karena dia sudah tidak bersuami alias janda maka dia minta tolong anak ...

Kamu Mengaku Saja

Seorang guru Sejarah memberikan pertanyaan kepada murid-muridnya, “Anak-anak, siapa yang menulis Pancasila dan UUD 1945?” Murid-murid semua diam seribu bahasa. Karena hingga menjelang ...
Page 1 of 212
© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users