Raja Dan Ratu Alat Kelamin Terbesar di Dunia

Raja Dan Ratu Alat Kelamin Terbesar Dan Terdalam di DuniaGan, maaf-maaf kate ya??? Makotapi bukannya menghina orang Asia bahwa rata-rata ukuran dari penis dan vagina itu tergolong sedang tidak panjang dan besar-besar amat begitu pula dengan vagina tidak dalam-dalam amat yang kita kenal itu yang tergolong penis dan vagina yang panjang, besar dan dalam itu milik orang-orang Eropa kenapa Makotapi membahas masalah ini? karena ukuran kelamin baik pada pria maupun wanita selalu menjadi topik yang sering diperbincangkan.

Sepanjang sejarah, ada seorang pria dan wanita yang dianggap sebagai raja dan ratu karena memiliki alat kelamin terbesar di dunia. Siapa mereka?

Meski panjang penis tidak terlalu mempengaruhi kenikmatan seksual, tapi beberapa orang masih beranggapan bahwa dirinya hebat jika memiliki penis panjang.

Peringkat resmi dari penis terpanjang di dunia adalah milik seorang pria yang diukur dan didokumentasikan oleh Dr Robert Dickinson, pada awal abad ke-20 adalah dengan rekor panjang ereksi 13,5 inci (34 cm) dan keliling 6,25 inci (16 cm).

Tapi pemilik penis terbesar di dunia yang masih hidup, rajanya adalah Jonah Falcon yang lahir 29 Juli 1970. Di tahun 2006 dia dinobatkan sebagai pemilik penis terpanjang dengan ukuran panjang ereksi 13 inci (33 cm) dan lebar 5 inci (12,7 cm), seperti dilansir Huffingtonpost.

Sebuah survei pernah dilakukan Andrologi Andromedical yang menyurvei rata-rata panjang penis di seluruh negara dunia. Penelitian yang dipimpin Dr Eduardo Gomez de Diego mendapatkan rata-rata panjang penis pria (saat ereksi) di dunia sekitar 14 cm (5,5 inci)

Sedangkan untuk ratunya, Anna Swan (1846-1888) dilaporkan sebagai pemilik vagina terdalam yang pernah tercatat dalam sejarah, yaitu sepanjang 37,5 cm. Hal ini tidak begitu mengherankan karena tinggi wanita ini lebih dari 2 meter, sehingga organ-organ tubuhnya pun berukuran besar.

Wanita Skotlandia ini sebenarnya terlahir dengan ukuran tubuh normal, namun ia tumbuh dengan cepat pada masa kanak-kanak, hingga akhirnya mencapai tinggi 233 cm pada usia 19 tahun. Pada tanggal 18 Juni 1879, Anna pun melahirkan bayi terbesar dalam sejarah, dengan berat 11,8 kg dan panjang 86 cm.

Vagina adalah bagian yang menghubungkan organ seks wanita eksternal (vulva) dengan serviks dan uterus (rahim). Vagina biasanya juga disebut jalan lahir, karena merupakan jalur janin keluar dari tubuh saat wanita melahirkan.

Dilansir Womenhealth, ketika tidak sedang terangsang secara seksual, rata-rata wanita memiliki vagina dengan kedalaman 3 sampai 4 inci (7-10 cm). Dan ketika mengalami rangsangan seksual, aliran darah akan menyebabkan leher rahim (serviks) dan rahim naik, sehingga saluran vagina mengalami peregangan sekitar 5-7 inci (12-17 cm).



Sebarkan Artikel Ini

Leave a Reply

© 2014 Bulekke.com. All rights reserved. Site Admin · Entries RSS · Comments RSS
IBN Network. All right reserved. Users